Minggu, 02 Desember 2018
Green Pramuka City Raih Penghargaan
Green Pramuka City Raih Penghargaan - PT Duta Sejahtera adalah perusahaan Paramindo Kota Hijau Pramuka berhasil dalam komunikasi yang inovatif dan pemasaran berorientasi pengembang yang efektif dan efisien dalam mendukung pertumbuhan real estate di negara itu. Menurut Irvandawisnu ANDRĖKUS, direktur pemasaran untuk kota memenangkan penghargaan Pramuka Hijau untuk properti terbaik di 2018 Award untuk yang terbaik standar komunikasi pemasaran, khusus untuk pengembang apartemen yang bisa mengintegrasikan komunikasi pemasaran, yang lebih efektif masyarakat. Komite memonitor komunikasi pemasaran dalam keberhasilan Green Pramuka City Euka melalui klip berita dan sarana komunikasi dan sosial atas garis dan oleh aktivitas, bahwa orang-orang, terutama generasi milenium, akses mudah ke informasi tentang ketersediaan perumahan yang terjangkau terbaik. " Hal ini tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan Green Pramuka City dalam memenangkan penghargaan untuk 2018 perkiraan kerja keras dari tim pemasaran untuk melihat perlambatan dalam pertumbuhan real estate di Indonesia selama tahun 2017 memang pengembang pendidikan dan akses ke peluang pasar baru. "Kami sudah mempertimbangkan sejumlah kota hijau dilakukan tim terobosan Pramuka di tengah melambatnya pertumbuhan di real estate istilah Indonesia dari strategi pemasaran. Kami percaya bahwa keberhasilan pendidikan dan akses ke pasar baru. Hal ini membuat kota hijau, Scott adalah sama dengan 45 pengembang utama di negara ini." Properti Penghargaan 2018 adalah penghargaan untuk para pengembang dalam negeri karena berita ekonomi, dan melihat prospek pertumbuhan di real estate dan pemain baru hidup. Sebagian besar produk real estat dijual oleh perusahaan-perusahaan baru dan maju. Semakin banyak pemain yang terlibat dalam sektor ini, para pengembang yang lebih termotivasi dalam komunikasi pemasaran lebih baik menjual produk mereka. Komunikasi pemasaran adalah pekerjaan perusahaan untuk menginformasikan dan meyakinkan konsumen dan pengingat, secara langsung atau tidak langsung tentang suatu produk atau merek yang dipasarkan. Komite Komunikasi Pemasaran Real Estat Awards 2018 juga melihat komunikasi pemasaran eksternal, termasuk periklanan, iklan, dan hubungan masyarakat. Komunikasi yang baik tentang produk real estat dan real estat akan mempengaruhi tingkat penjualan properti itu sendiri. Diberikan Print 2018 penghargaan sebagai pengakuan atas perusahaan yang sukses dalam kegiatan komunikasi pemasaran, termasuk iklan (seperti perusahaan periklanan), promosi (untuk cara-cara kreatif untuk memberikan produk proprietary untuk umum), public relations (kegiatan yang masyarakat berkaitan dengan perilaku pengenalan produk real estat. Sebagai penilaian dibuat menggunakan media alat pemantauan melalui 40 media online di Indonesia yang dapat menunjukkan seberapa banyak informasi media tentang bisnis real estate.