Kamis, 24 Januari 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Contoh surat lamaran kerja - Pembuatan surat lamaran kerja seharusnya tidak berasal, dengan meminta referensi, contoh surat lamaran kerja adalah salah satu elemen yang dapat digunakan sebagai referensi untuk menulis surat lamaran kepada sebuah pos. . Di Internet, ada banyak contoh aliansi surat lamaran yang benar dan benar yang memenuhi kriteria sebagaimana mestinya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar
Menulis Surat Lamaran Kerja

Bahkan, Anda tidak boleh lalai saat menulis surat lamaran kerja; beberapa aturan perlu didefinisikan. Apalagi jika membuat lamaran kerja ke perusahaan yang sudah dikenal memiliki nama besar, bahkan internasional.

Karena itu, seseorang harus memenuhi persyaratan kualifikasi yang telah dipenuhi. Agar evaluasi pertama dievaluasi, surat lamaran untuk suatu posisi dikirimkan. Nah, di situlah penilaian dapat dimulai untuk calon pekerja.

Contoh surat lamaran yang valid dan benar

Buat surat lamaran kerja yang baik dan benar, ada aturan yang perlu dibuat. Anda tidak bisa menulis dengan sembarangan. Penulisan surat lamaran harus disusun dan standar. Tidak ada lelucon yang terkesan. Tidak sulit untuk menulis surat pengantar ini. Di bawah ini adalah contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar.
Jombang, 19 Februari 2018.

Hal: lamaran pekerjaan
sayang
Kepala PT Halim Sejahtera
Jombang



Dengan hormat,

Adapun informasi yang saya dapatkan, ada lowongan di PT Halim Sejahtera. Saya memiliki keinginan untuk melamar dan memegang pekerjaan di perusahaan. Bagian yang ingin saya tempati adalah tim produksi PT Halim Sejahtera.

Izinkan saya memperkenalkan diri pada data berikut:

N av: Yunita Dwi Kartika Maharani
Alamat: Jl Langsep Meduran No 124
Tempat dan tanggal Lahir: Yogyakarta, 23 Maret 1989.
Pelatihan terakhir: sekolah menengah
Tel: 089 678 123 567

Sekarang, kesehatan saya tidak buruk, kondisi saya sempurna dan gesit di tempat kerja, tentu saja saya memiliki prinsip yang kuat dan kerja keras. Saya juga sangat menguasai Microsoft Office.

Lampiran berikut untuk dipertimbangkan:

    Daftar Riwayat Hidup (CV)
    Sertifikat FC legal resmi terakhir.
    Transkrip FC yang telah dilegalisir asli.
    Kartu Keluarga FC
    Sertifikat FC
    Surat pengalaman kerja
    Abaikan ukuran foto 4X6

Karena itu, surat permintaan pekerjaan yang saya buat, saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan Bapak / Ibu ..



dgn ramah tamah

(Yunita Dwi Kartika Maharani)