Rabu, 30 Januari 2019

Ulasan Singkat Film Dangal (2016)


Film yang dirilis pada tahun 2016 ini adalah biografi sepasang atlet gulat saudara, Geeta Phogat dan Babita Kumari. Film ini menceritakan bagaimana ayahnya bertarung, Mahavir Singh Phogat, yang juga seorang atlet gulat.

Setelah kehilangan medali emas dalam pertarungan untuk India, Mahavir Singh (Aamir Khan) benar-benar ingin seorang anak lelaki berlatih untuk mewujudkan impian yang belum ia raih dalam pertarungan. Tapi takdir mengatakan lain, anak yang lahir pertama adalah seorang wanita. Tentu saja, itu membuatnya sedih, dan kemudian dia menemukan beberapa cara untuk mendapatkan seorang gadis. Tapi takdir berkata lain, kelahiran anak keduanya, ketiga dan keempat, semua wanita.

Ini membuatnya mengubur mimpinya memenangkan medali emas dalam perjuangan untuk India. Tetapi keajaiban terjadi ketika dia mengetahui bahwa gadis pertama dan kedua pria itu mengenai dua tetangga. Kemudian dia memperhatikan dan melihat bahwa kedua putrinya, Geeta dan Babita, memiliki bakat yang diwarisi darinya.

Sejak itu, Geeta dan Babita telah dilatih keras dan telah ditempa oleh ayah mereka untuk menjadi pejuang. Banyak orang menentang dan membenci mereka, terutama pada saat mereka tahu hanya perjuangan untuk laki-laki. Tetapi kegilaan Mahavir Singh bukanlah apa-apa yang bisa menghentikannya.

Sumber: https://kosongan.id/